Galeri Gadget Usung Konsep Toko Retail Baru

KOMPAS.com - Galeri Gadget, toko retail yang menjual produk smartphone dan tablet itu baru saja membuka gerai kelimanya yang bertempat di Mall Artha Gading, dengan membawa konsep baru yang diklaim pertama di Indonesia.

Toko retail kelima tersebut menurut Wilson Wijaya, Direktur PT. Bintang Mahameru Utama selaku pemegang merek GaleriGadget.com dibuat dengan konsep berdasarkan penelitian perilaku konsumen mobile di Tanah Air. 

"Konsumen ingin bisa mencoba dan membandingkan (gadget), selain mendapatkan promo," ujar Winston dalam pernyataan tertulis yang dikutip KompasTekno, Minggu (1/2/2015).

Karena itu, Galeri Gadget mengedepankan tiga layanan dalam toko retail kelimanya ini, yaitu layanan Galeri Arena, Galeri Hot, dan Galeri Care.

Konsep Galeri Arena dibuat agar konsumen dapat langsung membandingkan beberapa brand dari kategori harga tertentu agar dapat dengan mudah melihat mana produk yang lebih unggul sebelum konsumen menentukan pembelian.

Galeri Hot di sisi lain adalah konsep layanan di mana konsumen dapat melihat-lihat aneka promo yang ditawarkan beserta bonus atau hadiah yang bisa didapatkan secara gratis atas pembelian tertentu.

Sementara konsep Galeri Care dibuat untuk memberikan layanan kepada pelanggan seperti layaknya service center. Di sini konsumen bisa melakukan update software atau konsultasi teknis dengan dibimbing oleh product trainer Galeri Gadget.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan layanan cetak foto digital, pemindaian dokumen, dan sebagainya.

Galeri Gadget yang berdiri sejak tahun 2007 saat ini dapat dikunjungi di Metropolitan Mall Bekasi, Mall Cibinong, Blok M Plaza, Summarecon Digital Center Serpong, dan yang terbaru adalah di Mall Artha Gading.

Dalam waktu dekat, menurut Wilson Wijaya, pihaknya akan segera membuka tiga toko retail baru yang bertempat di Tang City, e-Center Karawaci dan Bandung Electronic Center (BEC). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.