Elemen Kamera Oppo N3 Dibedah

KOMPAS.com - Oppo merilis gambar resmi detil komponen kamera yang diusung dalam smartphone unggulan terbarunya, Oppo N3. Foto elemen kamera itu secara detil menampilkan bagian mount, bracket, dan semua optik dan sensor kamera dengan resolusi 16 megapiksel itu.

Kamera memang menjadi fitur unggulan Oppo N3. Smartphone premium terbaru itu selain mengusung sensor resolusi 16 megapiksel juga memiliki fitur fokus otomatis dan flash dual LED.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena (5/11/2014), ukuran sensor yang diusung Oppo N3 sendiri adalah sebesar 1/2,3 inci dengan ukuran masing-masing pikselnya adalah 1,34 mikrometer. 

Kamera tersebut dilengkapi dengan lensa yang bisa digerakkan secara otomatis oleh motor terintegrasinya. Motor tersebut bisa digerakkan melalui gestur jari di layar atau melalui O-click remote control.

Fitur lain yang disematkan dalam kamera Oppo antara lain fitur geo-tagging, touch focus, face detection, mode pemotretan panorama, serta memotret dalam mode HDR (High Dynamic Range) untuk hasil yang dramatis.

Selain untuk memotret, kamera tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video.

Oppo N3 mendukung perekaman video 4K 2160p dengan kecepatan 30 fps. Kecepatan perekaman lebih tinggi 60 fps didukung, namun resolusi video diturunkan menjadi Full HD 1080p, atau 120 fps dengan resolusi 720p.

Selain itu, dalam gambar yang dirilis Oppo juga terlihat sensor sidik jari yang berada di punggung smartphone, di bawah logo Oppo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.