Alcatel Pixi 3 Dukung 3 OS Sekaligus

KOMPAS.com - Lama tidak terdengar, produsen ponsel Alcatel telah menyatakan kesiapannya untuk beraksi kembali di tahun 2015.

Sebagai pembuka, perusahaan asal Prancis ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis sebuah seri ponsel unik yang dinamakan Pixi 3.

Seri ponsel tersebut dikatakan unik karena dapat mendukung tiga sistem operasi mobile sekaligus, yaitu Windows Phone dari Microsoft, Android dari Google, dan Firefox OS dari Mozilla.

Akan tetapi, hingga saat ini, Alcatel masih belum memberikan informasi lebih lanjut perihal tiga OS tersebut. 

Tidak diketahui, apakah ketiganya tersimpan secara bersamaan di satu perangkat atau pengguna boleh memilih salah satu dari ketiga OS tersebut.

Pixi 3, seperti dikutip KompasTekno kutip dari Slashgear, Sabtu (3/1/2014), akan hadir dalam empat pilihan bentang layar, yaitu 3,5 inci, 4 inci, 4,5 inci, dan 5 inci.

Seri Pixi 3 dengan layar terkecil nantinya hanya akan mendukung koneksi jaringan 3G. Sementara, sisanya sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi dari seri produk ini sendiri masih belum dibeberkan. Namun, seperti kebanyakan produk ponselnya selama ini, Alcatel menyatakan bahwa seri Pixi 3 akan dilepas ke pasar dengan harga yang terjangkau.

Detail lain dari Pixi 3 ini sendiri akan diumumkan pada pagelaran pameran elektronik Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.